Jumat, 01 Maret 2013

CONTOH CV LAMARAN KERJA


                      CURRICULUM VITAE                       


Data Pribadi
Nama                                 :     (NAMA LENGKAP)
Tempat Tinggal                   :     ALAMAT LENGKAP SESUAI KTP YA
Tempat,Tanggal Lahir         :     SESUAI KTP YA
Jenis Kelamin                     :     Laki – laki/ PEREMPUAN (PILIH YANG BENER)
Agama                               :     (SESUAI KEYAKINAN)
Status Perkawinan              :     Belum Menikah/MENIKAH
Warga Negara                    :     Indonesia
Nomor Telepon                  :     YANG GAMAPANG DI HUBINGI JA
Email                                  :     EMAIL HARUS BENER
IPK                                    :     SESUAI IJASAHNYA

Ringkasan
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga memiliki kemampuan mengajar, karena saya menempuh kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Myob Accounting dan paket MS Office, seperti Excel, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat. Saya senang untuk belajar dan bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Pendidikan
2008 – 2012                : Universitas                         
2005 – 2008                : SMA                                 
2002 – 2005                : SMP                  
1996 – 2002                : SD                         

Organisasi
2005 – 2008                : Anggota             
2008 – 2009                : Anggota             

Pengalaman
Januari – Februari 2011                        :                                                                              
Agustus- oktober 2011                         :                                                                             
September – Oktober 2012                  :                                                                             



Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

                                                                                Hormat saya,




                                                                                               (NAMA LENGKAP)


SEMOGA INI BISA MEMBANTU KAWAN KAWAN SEMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar